: WIB    --   
indikator  I  

Ultah Alibaba, Jack Ma menari ala Michael Jackson

Ultah Alibaba, Jack Ma menari ala Michael Jackson

KONTAN.CO.ID - Pendiri sekaligus CEO Alibaba Jack Ma berhasil memukau undangan yang hadir pada perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-18. Jack Ma menampilkan pertunjukan berupa tarian yang terinspirasi oleh Michael Jackson.

Jack Ma memulai pertunjukannya dengan aksi mengendarai motor ke panggung. Sebelumnya, tak ada satu pun tamu undangan yang hadir mengetahui siapa sang pengendara motor karena wajahnya tertutup dengan topeng emas dan perak. Selain itu, kostum yang dikenakannya pun bergaya militer seperti yang kerap dikenakan oleh Michael Jackson.

Setelah melakukan beberapa pose dan gerakan meniru Raja Pop dunia tersebut, Jack Ma lantas membuka topengnya. Tak pelak, aksinya mendapat sambutan hangat dari semua undangan yang hadir.


Ini bukan kali pertama Jack Ma melakukan aksi hiburan pada acara Alibaba. Dirinya pernah menampilkan sebagian acara "Can You Feel The Love Tonight" yang dihelat pada 2009 lalu dan berpenampilan seperti penyanyi heavy metal.

Alibaba memang merayakan banyak hal pada tahun ini. Saham Alibaba menembus rekor tertingginya sepanjang masa pada 17 Agustus lalu setelah kinerja perusahaan melampaui estimasi pelaku pasar.


SUMBER : CNBC
Editor Barratut Taqiyyah Rafie

ALIBABA GROUP

Feedback   ↑ x
Close [X]