kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aktor The Rock Dwayne Johnson dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 Agustus lalu


Kamis, 03 September 2020 / 08:52 WIB
Aktor The Rock Dwayne Johnson dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 Agustus lalu
ILUSTRASI. Dwayne?The Rock Johnson dan keluarga terinfeksi virus corona Agustus lalu.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Ada kabar mengejutkan dari bintang Hollywood Dwayne Johnson. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktor berjuluk The Rock itu mengungkap dia, istri, dan dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona. 

“Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak pnya uang, seperti yang saya alami beberapa kali,” kata Johnson seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020). 

Baca Juga: CDC AS: Negara bagian harus bersiap distribusi vaksin Covid-19 paling cepat Oktober

The Rock menjelaskan perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor 1 baginya. “Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat,” tutur Dwayne Johnson.

Dia menegaskan keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular. “Kami bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,” ujar Dwayne Johnson. 

Baca Juga: AS tolak bergabung dalam Upaya vaksin Covid-19 global karena dipimpin WHO

Dia menuturkan kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan seperti tenggorokan sakit. Namun dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat. Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat. Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain. 

The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing. Karena itu dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dwayne Johson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu"

Editor : Kistyarini




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×