kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,36   -7,11   -0.75%
  • EMAS923.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.83%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.19%

Arahan sutradara drakor Voice dan The Guest, Money Heist versi Korea segera produksi


Selasa, 01 Desember 2020 / 20:55 WIB
Arahan sutradara drakor Voice dan The Guest, Money Heist versi Korea segera produksi

Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang siap memulai proses produksinya. Salah satunya adalah drakor terbaru adaptasi serial Money Heist yang populer di Netflix. 

Meski belum menentukan judul, Money Heist versi Korea akhirnya dikonfirmasi siap produksi. Mirip dengan cerita di Money Heist, drakor ini akan menampilkan sekelompok orang yang bergerak di bawah arahan otak kriminal. 

Banyak yang penasaran, bagaimana cerita Money Heist versi Korea dengan lokasi-lokasi di Korea Selatan. Cerita adaptasi tersebut akan diarahkan oleh sutradara Kim Hong Sun.

Kim Hong Sun adalah sutradara yang sebelumnya sukses mengarahkan drakor The Guest, Voice, dan Black. Deretan drakor tersebut menampilkan genre misteri, thriller, kriminal, hingga pengusiran roh jahat.

Selain sutradara berbakat, naskah Money Heist versi Korea ini akan ditulis oleh Ryu Yong Jae. Dia adalah penulis yang ada di balik cerita drakor Psycopath Diary

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Produksi Money Heist versi Korea

Drakor ini disambut baik oleh Alex Pina selaku eksekutif produser Money Heist. "Selama bertahun-tahun, konten dari Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budaya yang tak tertandingi," ujarnya, seperti dikutip di Soompi.

Money Heist versi Korea, siap diproduksi sutradara dan penulis naskah berbakat.

Alex Pina merasa hal ini mirip dengan popularitas serial Money Heist di Netflix. "Ini yang membuat kita tertarik dengan potensi Money Heist versi Korea," tuturnya. 

Eksekutif produser serial Netflix ini tidak sabar menyaksikan hasil adaptasi Money Heist versi Korea. Kabarnya, Jun Jong Seo dari film Netflix terbaru The Call, Yoo Ji Tae, dan Bae Sung Woo juga diajak membintangi Money Heist versi Korea.

Selanjutnya: Aktor Fantastic Beasts 3 bahas keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film




TERBARU

[X]
×