kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Burger King bagi burger gratis bagi yang dipecat


Jumat, 01 September 2017 / 22:37 WIB
Burger King bagi burger gratis bagi yang dipecat

Sumber: TribunNews.com | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - Jaringan restoran cepat saji Burger King menawarkan penghiburan bagi mereka yang baru mengalami Pemutusan Hubungan Kerja ( PHK).

Siapa pun yang baru dipecat, berhak mendapatkan burger "whopper severance" gratis. "Selama lebih dari 63 tahun, restoran Burger King menggunakan api untuk menyalakan panggangan.


"Sementara dipecat (fired) adalah hal yang menyebalkan, tapi untuk restoran Burger King memanggang dengan api adalah hal yang baik."

Pihak Burger King mengatakan, pelanggan yang sudah memperbarui profile mereka di jejaring LinkedIn sebagai orang yang dipecat, dapat mendaftar untuk menerima paket "whopper severance".

Para pelanggan itu akan menerima kiriman surat melalui pos berisi surat dan juga kupon hadiah untuk mendapatkan burger gratis.
Disebutkan, pelanggan yang berminat harus mengirim pesan publik di jejaring LinkedIn berbunyi: "Saya dipecat, saya menginginkan sebuah Whopper gratis. #WhopperSeverance."

Seperti dikutip Business Insider, promosi ini berlaku berjalan sampai Jumat (1/9/2017). Disebutkan, dalam program ini Burger King akan membagikan sekitar 2.500 sandwich Whopper gratis.

Namun, tidak dijelaskan, akankah pihak restoran memeriksa pelamar tersebut, apakah mereka dipecat dan bukan mengundurkan diri? Atau, mereka dipecat karena pelanggaran serius di tempat kerja?

Jurubicara Burger King mengatakan, mereka berharap penggemar Burger King akan memahami ide ringan yang tulus dalam program ini. 

 




TERBARU

Close [X]
×