kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kenapa Scott Adkins menyesal perankan karakternya di film Doctor Strange?


Kamis, 17 Desember 2020 / 18:35 WIB
Kenapa Scott Adkins menyesal perankan karakternya di film Doctor Strange?


Penulis: Mega Putri

KONTAN.CO.ID - Scott Adkins, aktor film Doctor Strange (2016), menyesal memerankan karakter jahat dalam film superhero Marvel Studios arahan sutdara Scott Derrickson itu. 

Scott Adkins memerankan karakter bernama Lucian yang mengikuti Kaecilius (Mads Mikkelsen). Karakter tersebut menampilkan adegan pertarungan yang menarik dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). 

Scott Adkins juga melakukan adegan pertarungan yang menarik dengan Benedict Cumberbatch di ruang operasi. Namun, karakter jahat ini akhirnya kalah di film Doctor Strange

Melansir The Illuminerdi, Scott Adkins mengungkapkan, dia menyesal memerankan karakter jahat ini. "Itu adalah peran yang saya sesali," kata aktor ini. 

Baca Juga: Adegan awal Wonder Woman 1984 tampilkan Diana kecil yang ikut Olimpiade

Alasan sesali peran di film Doctor Strange

Menurut Scott Adkins, ini bukan karena dia membenci karakter Lucian. "Saya berharap saya akan menahan dan tidak mengambil peran tersebut karena sekarang saya merasa seperti telah membuang kesempatan di Marvel Universe," ujarnya.

Bagi Scott Adkins, berakhirnya karakter jahat yang dia bintangi di film Doctor Strange seperti telah menutup kemungkinan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU) lagi. 

Doctor Strange

MCU sendiri memiliki banyak cerita tentang perjalanan waktu. Namun, tampaknya kecil kemungkinan bagi Scott Adkins untuk muncul lagi di film lain karena karakternya yang kurang menonjol. 

Sementara cerita tentang Doctor Strange akan berlanjut di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini akan mempertemukan Doctor Strange dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen).

Selanjutnya: George Clooney tolak peran James Bond, pilih aktor lain untuk gantikan Daniel Craig




TERBARU

[X]
×