kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kian melejit sejak perkuat kemitraan dengan Coca-Cola (3)


Kamis, 07 Juni 2018 / 14:59 WIB
Kian melejit sejak perkuat kemitraan dengan Coca-Cola (3)
ILUSTRASI. FENOMENA - Michael Jude Reyes


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Tri Adi

Tidak puas hanya dengan menjalankan bisnis distribusi bir, Jude Reyes mengepakkan sayap bisnisnya lewat berbagai akuisisi perusahaan untuk menambah portofolio bisnis. Setidaknya Reyes Holdings telah mengakuisisi lebih dari 130 perusahaan sejak perusahaan ini berdiri di 1974. Salah satu pendorong perkembangan bisnis Reyes Holdings adalah kemitraan dengan Coca-Cola. Dari situ bisnisnya kian berkembang hingga memiliki hampir 500 jenis minuman.

Kisah sukses Michael Jude Reyes dalam menjalankan bisnis tidak terjadi begitu saja. Tak puas telah mengakuisisi beragam bisnis, perusahaan yang ia pimpin yakni Reyes Holdings LLC terus berkembang dan melebarkan sayap bisnisnya untuk menjadi perusahaan distribusi makanan dan minuman nomor wahid di kancah global.

Berawal dari perusahaan kecil, lambat laun perusahaan rintisan keluarga tersebut berhasil mencapai puncak kesuksesan. Terhitung sejak berdiri, setidaknya Reyes Holdings telah mengakuisisi lebih dari 130 jenis bisnis. Keseriusan Jude Reyes melakukan diversifikasi bisnis yang telah ada terbukti berhasil.

Dari semula menjalankan satu bisnis yakni distribusi bir, kini secara total Reyes Holdings mengoperasikan lima unit bisnis di bawah kendali perusahaannya. Sebut saja seperti, Reyes Beverage Group, Martin Brower dan Reinhart Foodservices. Kemudian, dua unit bisnis lagi Reyes Holdings menjalin kemitraan dengan Coca-Cola yakni Great Lakes Coca-Cola Bottling dan Reyes Coca-Cola Bottling.

Reyes memang sangat berambisi membuat mimpi-mimpinya menjadi kenyataan. Termasuk semakin memperkuat kemitraan dengan memperluas cakupan bisnis dengan Coca-Cola sebagai merek minuman soda ternama di dunia.

Kerjasama dengan merek Coca-Cola sudah menjadi incaran Jude untuk menggaet kemitraan. Pada Februari 2014, Reyes Holdings meneken perjanjian kerjasama letter of intent (LoI) dengan Coca-Cola Co. Setelah itu dilanjutkan dengan Reyes Holdings meluncurkan unit bisnis Great Lakes Coca-Cola Bottling (GLCCB).

"Sejak 2014, kami terus mengembangkan hubungan kami dengan Coca-Cola dan terus berupaya untuk menjadi distributor Coca-Cola lokal terbaik," kata Reyes dalam sebuah pernyataan.




TERBARU

[X]
×