kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.576.000   -14.000   -0,54%
  • USD/IDR 16.782   0,00   0,00%
  • IDX 8.538   -46,87   -0,55%
  • KOMPAS100 1.181   -4,39   -0,37%
  • LQ45 845   -3,52   -0,41%
  • ISSI 305   -2,17   -0,71%
  • IDX30 436   -0,64   -0,15%
  • IDXHIDIV20 511   0,73   0,14%
  • IDX80 132   -0,80   -0,61%
  • IDXV30 138   -0,07   -0,05%
  • IDXQ30 140   0,34   0,25%

Strategi Marketing Perusahaan Bergeser Dalam 20 Tahun Terakhir


Kamis, 17 Juni 2010 / 15:40 WIB


Reporter: Femi Adi Soempeno, Nielsen |

Cara perusahaan-perusahaan menggaet konsumen telah berubah secara signifikan dalam dua puluh tahun terakhir ini. Hal ini ditegaskan oleh Irene Rosenfeld, Chairman and CEO Kraft Foods dalam konferensi Consumer 360 Nielsen di Las Vegas, AS.

"Selain itu, internet maupun social media juga makin menjadi komponen yang penting dalam strategi marketing perusahaan secara keseluruhan," kata Rosenfeld.

Sebelumnya, perusahaan akan bertindak layaknya guru. Marketing didesain untuk menciptakan imej yang bertali-temali dengan merek dengan harapan konsumen akan tertarik dengan produk yang ditawarkan.

"Saat ini paradigma sudah berubah seiring degan perusahaan-perusahaan yang juga ingin belajar dari konsumen dan ingin menemukan beragam strategi untuk tetap berjejalin dengan konsumen.




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×