kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.904.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.280   0,00   0,00%
  • IDX 7.113   44,39   0,63%
  • KOMPAS100 1.038   7,95   0,77%
  • LQ45 802   5,08   0,64%
  • ISSI 229   1,99   0,87%
  • IDX30 417   1,49   0,36%
  • IDXHIDIV20 489   1,52   0,31%
  • IDX80 117   0,66   0,57%
  • IDXV30 119   -0,75   -0,63%
  • IDXQ30 135   0,08   0,06%

Strategi Marketing Perusahaan Bergeser Dalam 20 Tahun Terakhir


Kamis, 17 Juni 2010 / 15:40 WIB


Reporter: Femi Adi Soempeno, Nielsen |

Cara perusahaan-perusahaan menggaet konsumen telah berubah secara signifikan dalam dua puluh tahun terakhir ini. Hal ini ditegaskan oleh Irene Rosenfeld, Chairman and CEO Kraft Foods dalam konferensi Consumer 360 Nielsen di Las Vegas, AS.

"Selain itu, internet maupun social media juga makin menjadi komponen yang penting dalam strategi marketing perusahaan secara keseluruhan," kata Rosenfeld.

Sebelumnya, perusahaan akan bertindak layaknya guru. Marketing didesain untuk menciptakan imej yang bertali-temali dengan merek dengan harapan konsumen akan tertarik dengan produk yang ditawarkan.

"Saat ini paradigma sudah berubah seiring degan perusahaan-perusahaan yang juga ingin belajar dari konsumen dan ingin menemukan beragam strategi untuk tetap berjejalin dengan konsumen.




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×