kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.904.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.280   0,00   0,00%
  • IDX 7.113   44,39   0,63%
  • KOMPAS100 1.038   7,95   0,77%
  • LQ45 802   5,08   0,64%
  • ISSI 229   1,99   0,87%
  • IDX30 417   1,49   0,36%
  • IDXHIDIV20 489   1,52   0,31%
  • IDX80 117   0,66   0,57%
  • IDXV30 119   -0,75   -0,63%
  • IDXQ30 135   0,08   0,06%

Tenangkan pelanggan yang marah, RIM tawarkan aplikasi gratis


Selasa, 18 Oktober 2011 / 08:43 WIB
Tenangkan pelanggan yang marah, RIM tawarkan aplikasi gratis
Grup K-Pop BTS berpotensi menunda wajib militernya di Korea Selatan.


Reporter: Edy Can, AP | Editor: Edy Can

TORONTO. Produsen Blackberry mencoba menenangkan jutaan pelanggan yang marah dengan menawarkan piranti lunak gratis sebesar US$ 100. Selain itu, Research In Motion (RIM) Inc. juga menawarkan bantuan teknisi selama sebulan sebagai kompensasi gangguan layanan Blackberry belakangan ini.

Namun, pengguna Blackberry dan ahli meragukan tawaran kompensasi itu bisa menghapus noda layanan ponsel cerdas tersebut. "Mayoritas pengguna Blackberry adalah pengusaha. Mereka hanya peduli apakah layanan Blackberry bisa bekerja," kata Chris Allen, seorang teknisi di Fall River.

Aplikasi gratis bagi pengguna Blackberry ini akan disedikan pekan depan di Blackberry App World. Kompensasi ini ditawarkan hingga akhir tahun ini.

Seperti diketahui, gangguan layanan Blackberry menyebar keempat benua yakni Eropa, Australia, Asia dan Amerika. Para pengguna tidak bisa menggunakan layanan email dan blackberry messenger.




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×