kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Azam Khan, bos baru IFC RI-Malaysia


Selasa, 06 September 2016 / 11:00 WIB
 Azam Khan, bos baru IFC RI-Malaysia

Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. International Finance Corporation (IFC) selaku anggota Kelompok Bank Dunia yang ada di Indonesia telah menunjuk Azam Khan sebagai Country Manager untuk Indonesia dan Malaysia. Azam Khan ini menggantikan Sarvesh Suri yang telah berakhir masa jabatannya pada Juni 2016.

Azam mengatakan, masyarakat di Indonesia dan Malaysia ini adalah serumpun yang memiliki potensi luar biasa melalui dukungan IFC. Latar belakang Azam adalah Chief Investment Officer untuk Global Infrastructure and Natural Resources Departement di Asia Timur dan Pasifik. Ia juga pernah memimpin Private Investmen Equity di Asia Pasifik.


Viviek Pathak, IFC Director for East Asia and Pacific menyampaikan, melalui berbagai pengalaman dan keahliannya Azam diharapkan dapat semakin meningkatkan keberadaan dan kontribusi IFC di kedua negara. “Kedepannya kami akan terus fokus dalam meningkatkan portofolio di sektor infrastruktur, energi, manufaktur dan keuangan,” katanya, dari rilis, Selasa (6/9).

Informasi saja, IFC memiliki sasaran untuk meningkatkan portofolio di Indonesia hingga US$ 1 miliar per tahun apabila perekonomian terus bergerak di lintasan yang sama. Sedangkan, di Malaysia, IFC akan meningkatkan kegiatannya dan memanfaatkan berkembangan perekonomian negara tersebut.




TERBARU

Close [X]
×