CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

CEO Binance perang kata-kata panas dengan Elon Musk di Twitter, ini katanya


Rabu, 24 November 2021 / 06:46 WIB
CEO Binance perang kata-kata panas dengan Elon Musk di Twitter, ini katanya
ILUSTRASI. Perang kata-kata antara pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao dan CEO Tesla Elon Musk memanas. REUTERS/Darrin Zammit Lupi


Sumber: Yahoo Finance | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Perang kata-kata antara pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao dan CEO Tesla Elon Musk memanas.

Melansir Yahoo Finance, Musk tweeted yang ditujukan kepada Zhao pada hari Selasa (23/11/2021) setelah pertukaran bursa kripto itu menunda penarikan terbatas dogecoin.

"Yah, saya tidak bermaksud lancang di Twitter ... Dalam tweetnya dia mengatakan saya kurang jujur," kata Zhao, yang dikenal sebagai CZ di kalangan crypto, di Yahoo Finance Live, ketika ditanya tentang perang kata-katanya di Twitter baru-baru ini.

"Saya pada dasarnya tidak agresif, tetapi tidak tunduk atau pengecut dalam hal membela bisnis kami. Saya memandang membela Binance sebagai pekerjaan saya dan industri kripto sebagai misi hidup saya. Ketika dia mengatakan sesuatu tentang itu, yang juga tidak benar, dia kurang penelitian," kata CZ, menambahkan bahwa Pengembang Doge menuliskan tweet tentang masalah ini 11 hari yang lalu.

Informasi saja, Binance menangguhkan penarikan dogecoin pada 11 November karena kesalahan selama pembaruan jaringan. Musk – yang merupakan pendukung lama dogecoin – menuliskan tweet pada Selasa pagi bahwa penangguhan Binance tampak “curang”.

Baca Juga: Elon Musk tegur CEO Binance, harga Dogecoin langsung lompat 10%

CZ membalas, menjelaskan masalahnya kepada Musk dan pengikutnya di Twitter. "Saya mengklarifikasi masalah ini," kata CZ di Yahoo Finance Live

Akan tetapi CZ juga menautkan dalam tweetnya sebuah artikel di The Guardian tentang kesalahan perangkat lunak Tesla yang mengakibatkan penarikan sekitar 12.000 kendaraan.

Baca Juga: Pesona Shiba Inu bakal pudar tahun depan, 2 kripto ini diramal makin bersinar

"Saya tidak menentangnya secara pribadi," kata CZ mengacu pada Musk. "Saya tidak menganggapnya pribadi. Saya merasa ini seperti sedikit olok-olok ramah dan memberi komunitas Twitter sedikit hiburan."

 

Selanjutnya: 5 Mata uang kripto paling tenar saat ini, Bitcoin di posisi teratas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×