kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak sengaja, Samsung bocorkan Galaxy Note20 FE di situs resminya


Selasa, 03 November 2020 / 20:59 WIB
Tak sengaja, Samsung bocorkan Galaxy Note20 FE di situs resminya
ILUSTRASI. Samsung Galaxy Note20 Ultra. Tak sengaja, Samsung bocorkan Galaxy Note20 FE di situs resminya.


Sumber: Sammobile | Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

KONTAN.CO.ID - Belum cukup dengan Samsung Galaxy S20 FE, Samsung nampaknya akan merilis varian FE untuk lini Samsung Galaxy Note20. Buktinya, Samsung tak sengaja mencantumkan varian itu dalam situs resmi mereka.

Melansir SamMobile, nama Samsung Galaxy Note20 FE mendadak muncul di laman resmi Samsung Brasil. Situs itu menyebutkan, Galaxy Note20 FE memiliki ukuran diagonal 6,5 inci secara keseluruhan dan 6,3 inci jika hanya layarnya saja.

Informasi yang muncul dalam situs resmi Samsung Brasil untuk Samsung Galaxy S20 FE membuat banyak pihak mengira, Samsung salah ketik. Namun, beberapa bukti lain menunjukkan hal yang berbeda.

Samsung juga menyebutkan, Samsung Galaxy Note20 FE yang misterius ini dalam sumber halaman landing Samsung Galaxy S20 FE. Khususnya, pada bagian yang menjelaskan keunggulan fitur Night Mode, lengkap dengan sejumlah contoh foto.

Baca Juga: Samsung jadi merek paling populer di Rusia selama 10 tahun berturut-turut

Bocoran Samsung Galaxy Note20 FE

Hanya, SamMobile melaporkan, ini bisa saja terjadi karena ada kesalahan pengetikan. Walaupun begitu, jika melihat beberapa varian FE yang sudah meluncur sebelumnya, bukan tidak mungkin Samsung Galaxy Note20 FE memang benar-benar ada.

Samsung Galaxy Note20 FE bisa saja sedang dalam tahap persiapan, dan Samsung lalai dalam memasukkan informasi di dalam situs resmi mereka.

Selama ini, Samsung Galaxy Note dikenal sebagai seri yang lebih eksklusif dari Galaxy S. Jika varian FE benar-benar hadir, tentuĀ akan memiliki harga yang lebih terjangkau. Hanya, dengan pengorbanan kualitas di beberapa sisi.

Sebelumnya, Samsung juga pernah merilis Samsung Galaxy Note 10 Lite sebagai alternatif yang lebih terjangkau. Sayangnya, varian tersebut tidak mendapatkan sambutan yang cukup baik di pasaran.

Selanjutnya: Fitur One UI 3.0 lebih optimal di HP Samsung Galaxy Z Fold 2, berikut penampakannya




TERBARU

[X]
×