kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mesir menyambut kedatangan perdana wisatawan asing setelah 3 bulan ditutup


Kamis, 02 Juli 2020 / 16:28 WIB
Mesir menyambut kedatangan perdana wisatawan asing setelah 3 bulan ditutup
ILUSTRASI. Pariwisata Mesir. REUTERS/Mohamed Abd El Ghany TPX IMAGES OF THE DAY


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - CAIRO. Mesir menyambut baik kedatangan penerbangan internasional pertamanya setelah lebih dari tiga bulan ditutup akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Dikutip dari Arab News, penerbangan dari Ukraina tiba di Bandara Internasional Hurghada pada hari Rabu, dengan para penumpang memuji prosedur kehati-hatian yang dilaksanakan pada saat kedatangan, selama transfer dan di hotel mereka.

Baca Juga: Rudal bisa terbang 280 km, Menhan Iran: Musuh-mush Iran ketakutan

Sejumlah wisatawan menyatakan kegembiraan karena bisa mengunjungi Mesir, mereka menantikan untuk menikmati suasana di pantai Laut Merah dan kota Hurghada.

Amr Hanafi, gubernur wilayah Laut Merah mengatakan kepada wartawan bahwa setelah periode penguncian yang disebabkan oleh Covid-19, dia senang dengan kedatangan penerbangan.

Hanafi mengatakan bahwa 166 turis telah tiba dari Ukraina, dan yang lainnya sejak itu tiba sepanjang hari. Dia menekankan bahwa semua tindakan pencegahan dan pencegahan telah diberlakukan bagi mereka sejak mereka mendarat hingga kedatangan mereka di hotel mereka.

Baca Juga: WTO putuskan BeoutQ melakukan pembajakan dan sebut Arab Saudi ada di belakangnya

Langkah-langkah itu termasuk penggunaan kamera termal untuk mengukur suhu penumpang di ruang kedatangan, stiker yang mengingatkan orang untuk menjaga jarak dua meter, serta berbagai pemberitahuan informasi bagi penumpang untuk memastikan keselamatan mereka sendiri serta keselamatan staf.

Hanafi berada di bandara untuk menerima pesawat dan berbicara dengan para penumpang tentang prosedur, dan mengawasi sterilisasi bagasi. Dia mengatakan bahwa proses desinfeksi memakan waktu 25 menit agar lebih aman.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×