kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trending topic: Raja Thailand cabut gelar selir, asosiasi dagang India hukum Malaysia


Selasa, 22 Oktober 2019 / 06:39 WIB
Trending topic: Raja Thailand cabut gelar selir, asosiasi dagang India hukum Malaysia
ILUSTRASI. Thailands newly crowned King Maha Vajiralongkorn is seen during his coronation procession, in Bangkok, Thailand May 5, 2019. REUTERS/Jorge Silva TPX IMAGES OF THE DAY


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berikut sejumlah topik yang menjadi trending di Kontan.co.id:

Raja Thailand cabut gelar selir

Raja Thailand Maha Vajiralongkon mengumumkan pencopotan gelar kerajaan dan pangkat militer dari sang selir Sineenat Wongvajirapakdi karena tidak loyal.

Pengumuman itu datang hanya beberapa bulan setelah Sineenat mendapat gelar Chao Khun Phra atau Selir Kerajaan pada akhir Juli lalu, bertepatan dengan ulang tahun Raja Vajiralongkorn ke-67.

Mantan perawat kerajaan berusia 34 tahun sekaligus jenderal bintang dua ini menjadi perempuan pertama yang mendapat gelar Chao Khun Phra dalam 100 tahun terakhir.

Sineenat telah melanggar kode etik anggota Kerajaan Thailand. Dan, "Tidak setia kepada Raja," tulis Istana dalam sebuah pernyataan sepanjang dua halaman, Senin (21/10), seperti dikutip Reuters.

Baca selengkapnya

SS Kurniawan

Tokopedia bakal gelar IPO

Tokopedia sudah menyiapkan rencana penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) sejak jauh-jauh hari. Perusahaan e-commerce yang akan bertransformasi menjadi super ecosystem tersebut bakal membuka peluang masyarakat Indonesia untuk menjadi pemegang saham dengan skema IPO ini.

"Tokopedia pastinya akan melantai di bursa saham. Harapannya, setiap masyarakat Indonesia, termasuk para pengguna, penjual dan mitra Tokopedia berkesempatan untuk turut memiliki Tokopedia," ujar Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia kepada Kontan.co.id, Senin (21/10).

Baca Juga: Ini rencana Tokopedia sebelum melakukan dual listing

Rencana ini sudah dipetakan dan disiapkan sejak jauh-jauh hari. Namun, Nuraini belum merinci kapan eksekusi rencana tersebut bisa dilakukan. Yang jelas, Tokopedia akan menerapkan manajemen dan tata kelola yang lebih baik ke depannya.

Selengkapnya di sini

Andy Dwijayanto




TERBARU

[X]
×