kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pangeran Harry merasa hampa di Los Angeles, begini ceritanya...


Jumat, 15 Mei 2020 / 08:41 WIB
Pangeran Harry merasa hampa di Los Angeles, begini ceritanya...
ILUSTRASI. Pangeran Harry. REUTERS/Toby Melville


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Pangeran Harry merasa "hampa" dan tidak ada teman di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), menurut sebuah laporan. Duke of Sussex tersebut dikabarkan mulai gelisah sejak ia meninggalkan Kanada bersama istrinya, Meghan Markle, dan putra mereka yang berusia 1 tahun, Archie, untuk menuju California Selatan, kata seorang sumber kepada Vanity Fair. 

"Dia punya banyak teman di komunitas militer di Inggris dan tentunya dia merindukan mereka." 

"Ini adalah waktu yang sangat aneh bagi kita semua, tetapi saya pikir Harry kehilangan strukturnya hidupnya sekarang," kata sumber itu dikutip dari Pagesix. 

Baca Juga: Pangeran Harry dan Jon, Bon Jovi rilis single lagu Unbroken

Pasangan itu kini tinggal di rumah mewah Beverly Hills senilai US$ 18 juta (Rp 268,83 miliar) yang dimiliki oleh komedian Tyler Perry. "Dia tidak punya teman di LA seperti Meghan dan dia tidak punya pekerjaan." 

"Jadi pada saat ini, dia agak galau, tetapi tidak akan selalu seperti ini, dan dia tahu itu." Harry mengundurkan diri dari tugas-tugas kerajaan Inggris, dan sepakat tidak menggunakan janji militer resmi yang diberikan kepadanya oleh Ratu. Hal ini ini menggambarkannya sebagai "luka yang akan butuh waktu untuk sembuh." 

Baca Juga: Kate Middleton dikabarkan bersedih karena kehilangan Pangeran Harry

Pria 35 tahun itu dikabarkan sudah merindukan sahabat-sahabatnya di kalangan militer Inggris. Harry bertugas di Angkatan Darat Inggris selama 10 tahun, menyelesaikan 2 misi di Afghanistan dan naik ke pangkat kapten, lalu mendirikan Invictus Games untuk para veteran yang terluka. 

Baca Juga: Agar tubuh tetap fit, simak resep smoothie sehat ala Megan Markle

Pasangan itu kini bekerja untuk organisasi nirlaba mereka, Archewell, dan Harry terus melanjutkan pekerjaannya di Invictus Games, juga tetap berhubungan dengan para veteran yang terluka di Irak dan Afghanistan. Harry dan Meghan (38) baru-baru ini merayakan ulang tahun pertama putra mereka dengan video yang diunggah di Instagram Save the Children's UK.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tanpa Teman dan Pekerjaan, Pangeran Harry "Hidup Hampa" di LA"
Penulis : Aditya Jaya Iswara
Editor : Aditya Jaya Iswara




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×